A. DOKUMEN AMI 2024
KRITERIA 1. VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI
- SK Pendirian PS
- Renstra PS
- Renop PS
- Pedoman Penyusunan VMTS
- SOP Penyusunan PS
- Laporan sosialisasi kebijakan VMTS
- Instrument evaluasi pemahaman VMTS
- Dokumen mekanisme penyusunan VMTS PS
- SK Penetapan VMTS PS
- Laporan sosialisasi VMTS PS
- Instrumen dan Laporan survey pemahanan VMTS PS
- Laporan RTM hasil survey pemahaman VMTS PS
- Renstra PS
- Renop PS tahun 2021
- Renop PS tahun 2022
- Renop PS tahun 2023
- Laporan ketercapaian Renop PS tahun 2021
- LaporanketercapaianRenop PS tahun 2022
- LaporanketercapaianRenop PS tahun 2023
- Program kerja PS tahun 2021, 2022, 2023
- Dokumen kebijakan mutu
KRITERIA 2. TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJA SAMA
- Standar mutu SNDIKTI
- Manual mutu
- Formulir mutu
- Laporan AMI
- Laporan RTM AMI
- SK dan Sertifikat akreditasi di lingkungan FSTIK
- MOU Kerjasama dalam negeri
- MOU Kerjasama luar negeri
- MOA Kerjasama dalam negeri
- MOA Kerjasama luar negeri
- IA dan Laporan Kerjasama dalam dan luar negeri
- Statuta UBBG
- Standar pelampauan Tata Pamong UBBG
- Kebijakan Tata Pamong, Kepemimpinan, Pengelolaan, Penjaminan Mutu, Etika, dan Integritas, UBBG
- SOTK
- SP3R
- Kebijakan Kerjasama
- Pedoman Pemilihan Rektor, Dekan dan Ka.Prodi
- Laporan sosialisasi SOTK
- Laporan Sosialisasi kebijakan Kerja Sama
- SOP Tata Pamong
- SOP Penyelesaian Pelanggaran Kode Etik Dosen dan Tendik
- Renstra Kerjasama
- Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan
- Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
- Struktur organisasi (PS, FSTIK, LPM)
- SK Dekan dan Wakil Dekan
- SK Jabatan struktural di Prodi
- SK Pembentukan LPM
- SK TIM Mutu (Kepala LPM, SMAF dan PWPM)
- Dokumen Komitmen Bersama unsur pimpinan, Program studi, lembaga dan unit di lingkungan FSTIK UBBG
- Laporan EDO
- Laporan Pengguna lulusan
- Kumpulan SK Kepemimpinan Publik setiap dosen Prodi dan pimpinan UPPS
- Laporan Survey kepuasan dosen terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan dosen terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan tendik terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan tendik terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan mahasiswa terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan lulusan/alumni terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan lulusan/alumni terhadap manajemen UBBG
- Laporan Survey kepuasan pengguna lulusan terhadap manajemen UBBG
- Laporan RTM hasil survey kepuasan pengguna lulusan terhadap manajemen UBBG
- Laporan survey kepuasan mitra terhadap pelaksaan dan manajemen kerjasama
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mitra terhadap pelaksaan dan manajemen kerjasama
KRITERIA 3. KEMAHASISWAAN
- Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru
- Laporan sosialisasi kebijakan kemahasiswaan
- SOP Sipenmaru
- SK Panitia Sipenmaru
- Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa
- Kebijakan dan program layanan bimbingan karir
- Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan
- Laporan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru
- Kumpulan Laporan sipenmaru
- Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
- Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan
- Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa
- Laporan Survey Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan kemahasiswaan
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap proses pembelajaran
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap dosen, tendik, pengelola dan sarpras
- Panduan/Kebijakan peningkatan Animo Mahasiswa
- Laporan UPPS dalam meningkatkan animo mahasiswa
- Laporan evaluasi peningkatan animo mahasiswa
- Laporan RTM peningkatan animo mahasiswa
KRITERIA 4. SUMBER DAYA MANUSIA
- Dokumen sistem pengelolaan SDM
- Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan (SP3R)
- Laporan sosialisasi SP3R
- Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan
- Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan
- Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
- Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
- Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
- Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM
- Pedoman BKD
- Ijazah S1, S2 dan S3 DTPS
- SK jabatan Fungsional DTPS
- SK Sertifikasi DTPS
- Sertifikat profesi DTPS
- SK dosen KBK
- Bukti BKD 16 SKS DTS
- Bukti Absensi Dosen prodi mengajarsebanyak 15-16 pertemuan
- Kumpulan SK Pembimbing Skripsi Rasio 1:6 mahasiswa
- Bukti prestasi/kinerja dosen tingkat wilayah/nasional/internasional
- Laporan/Makalah Kegiatan dosen tetap yang bidang keahliannya sesuai dengan program studi
- Ijazah S1, S2 dan S3 Dosen tidak tetap
- SK jabatan Fungsional Dosen tidak tetap
- SK Sertifikasi Dosen tidak tetap
- Sertifikat profesi Dosen tidak tetap
- Renstra PT yang berisi perencanaan dan pengembangan DTPS
- Ijazah Tendik
- Sertifikat tendik (pengembangan kompetensi)
- Laporan monev kinerja dosen (tridharma)
- Laporan monev kinerja tendik
KRITERIA 5. KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
- Pedoman keuangan dan sarpras UBBG
- Laporan sosialisasi kebijakan keuangan dan sarpras UBBG
- Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
- Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
- Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
- Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
- Dokumen pemilikan tanah
- Laporan perolehan dana UPPS
- Laporan Penggunaan dana untuk operasional
- Laporan Penggunaan dana investasi pertahun selama tiga tahun terakhir di UPPS
- Laporan Jumlah dana penelitian per dosen pertahun pada UPPS selama tiga tahun terakhir
- Laporan Jumlah dana PkM per dosen per tahun pada UUPPS selama tiga tahun terakhir
- List judul buku termasuk e-book
- > 5 Jumlah jurnal nasional terakreditasi dan jurnal nasional
- ≥ 2 Jumlah jurnal internasional bereputasi
- Jumlah prosiding seminar ≥ 9 yang dimiliki dalam tiga tahun terakhir
- Tersedia peralatan utama di laboratorium kebidanan
- SOP penggunaan alat
- Alat milik sendiri
- Peralatan dalam kondisi terawat
- Ada buku panduan praktikum
- Laporan Kelayakan prasarana laboratorium
- Laporan Kecukupan dana untuk menjamin operasional pencapaian tridharma dan investasi pada UPPS.
- Laporan Audit keuangan UPPS
- Laporan audit sarana dan prasarana UPPS
- Layanan sistem informasi (IT)
- Buku keamanan sistem Teknologi Informasi UBBG
- SOP Pemeriksaan Laporan Pertanggung jawaban Unit/Lembaga
- SOP Laporan Pengeluaran Anggaran
- Profil gedung UBBG
- Denah gedung UBBG
- Kumpulan KIR (Kartui nventaris ruangan)
- Laporan Survey kepuasan dosen dan tendik terhadap pengelolaan keuangan
- Laporan survey kepuasan dosen dan mahasiswa terhadap sarpras
- Kumpulan Laporan survey kepuasan tendik terhadap sarpras
- Laporan RTM hasil survey keuangan dan sarpras
- Laporan Prasarana
- Laporan sarana
KRITERIA 6. PENDIDIKAN
- Statuta UBBG
- Standar mutu SNDIKTI
- Buku panduan kurikulum UBBG
- Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
- Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
- Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
- Kurikulum PS
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS
- Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS
- Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS
- Struktur Kurikulum dan Substansi praktikum
- Modul-modul MK praktikum
- Logbook praktikmahasiswa
- MOU dengan RS
- Akreditasi lahan praktek
- Sertifikat profesi pembimbing klinik
- Laporan kegiatan tenaga ahli/pakar
- SK/Sertifikat pembimbing klinik/preceptor
- Jumlah seluruh pembimbing klinik/preseptor
- Rata-rata mahasiswa per preseptor
- Rata-rata banyaknya mahasiswa per dosen Pembimbing per semester
- Bukti Jumlah rata-rata pertemuan pembimbingan per mahasiswa per semester
- Sertifikat Jabfung Pembimbing tugas akhir
- Mata kuliah keunggulan program studi sangat mendukung learning outcome
- Roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat
- Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
- Pemetaan Kesesuaian capaian pembelajaran
- Peta kompetensi
- RPS semua MK
- Nilai UTS dan UAS
- Laporan Monev pembelajaran
- Laporan RTM hasil monev pembelajaran
- Suasana akademik. Laporan kegiatan kuliah umum/studium generale, seminar ilmiah, bedah buku. Setahun 1 kali
- Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir
- Dokumen pelaksanaan tridarma
- Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
- Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM
- Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
- Laporan Penelitian DPTS yang terintegrasi dengan RPS (Pembelajaran)
- Laporan PKM DPTS yang terintegrasi dengan RPS (Pembelajaran)
- SK Tim monev Pembelajaran setiap smster
- Instrumen Monev Pembelajaran
- SOP Pelaksanaan Monev
- Dokumen panduan penilaian pembelajaran
- Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran
- Buku bimbingan akademik
- Bukti bimbingan akademik sebanyak ≥ 3 kali dalam satu semester
- Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
- Instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik
- Instrumen kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana pembelajaran
- Instrumen survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan RTM hasil survey kepuasan mahasiswa terhadap dosen
- Laporan kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana pembelajaran
- Laporan RTM kepuasan mahasiswa terhadap sarana dan prasarana pembelajaran
- Laporan survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik
- Laporan RTM survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan administrasi akademik
KRITERIA 7. PENELITIAN
- Dokumen pedoman penelitian
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra Penelitian
- Panduan pelaksanaan penelitian
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan sosialisasi panduan pelaksanaan penelitian
- Bukti pelaksanaan sosialisasi penerimaan proposal penelitian
- Buku Road Map Penelitian FSTIK
- Road map penelitian PS kebidanan
- Laporan Pendanaan Penelitian DTPS
- Rekapan judul penelitian DTPS 3 Tahun terakhir
- Laporan penelitian dan pendaan lingkup internasional
- Laporan penelitian dan pendaan lingkup nasional
- Laporan penelitian dan pendaan lingkup wilayah
- Bukti Integrasi penelitian pada matakuliah.
- Laporan penelitian DTPS dalam 3 tahun terakhir yang melibatkan mahasiswa
- Road map DTPS menjadi rujukan topik skripsi
- Daftar judul skripsi mahasiswa
- Laporan Monev Penelitian
- Laporan RTM hasil monev penelitian
- Dokumen pedoman PKM
KRITERIA 8. PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
- Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan PKM
- RIP LPPM
- Renstra LPPM
- Renstra PKM
- Panduan pelaksanaan PKM
- Panduan Hibah UBBG
- Laporan sosialisasi panduan pelaksanaan PKM
- Bukti pelaksanaan sosialisas ipenerimaan proposal PKM
- Buku Road Map PKM FSTIK
- Road map PKM PS
- Laporan Pendanaan PKM DTPS
- Rekapan judul PKM DTPS 3 Tahun terakhir
- Laporan PKM DTPS dalam 3 tahun terakhir
- Road map DTPS menjadi rujukan topik skripsi
- Daftar judul skripsi mahasiswa yang merujuk pada road map
- PKM DTPS
- Laporan Monev PKM
- Laporan RTM hasil monev PKM
KRITERIA 9. LUARAN DAN CAPAIAN TRIDHARMA
- SK dan Laporan Yudisium
- IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
- Laporan tracer studi
- Artikel ilmiah DTPS yang telah dipublish, dalam 3 tahun
- Hasil/luaran penelitian DTPS dan mahaswa yang ber-HKI, paten, dll
- Hasil/luaran PKM DTPS dan mahaswa yang ber-HKI, paten, dll
- Bukti penghargaan DTPS
- Bukti prestasi mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
- Laporan monev pembelajaran
- Laporan RTM hasil monev pembelajaran
- Laporan monev penelitian setiap semester
- Laporan RTM hasi lmonev penelitian
- Laporan Monev PKM setiap semester
- Laporan RTM hasil monev PKM